Sebut Ganteng Tiga Kali

Tentang Fauzy Husni Mubarok.

(9-__-)9


Wajah waktu kelas sepuluh SMA

Hola. Saya Fauzy Husni Mubarok, asal Kuningan, Jawa Barat. Dukung saya untuk menjadi penjahat paling ditakuti di seluruh desa Ciomas dengan mengetik Fauzy (spasi) Ganteng (spasi) Banget dan kirim ke 14045. 

Skip.

Astronot!


Salam Olahraga!

By the way
.. saya orang yang mengurus blog ‘si Mamba Hitam’ ini. Saya orangnya lumayan. Lumayan apa? Lumayan cocok kalau dijadikan pendamping hidup yang setia. Karena wajah saya juga eksentrik, maka, lumayan bagus juga untuk dijadikan pajangan di museum prasejarah.


Saya orangnya melankolis. Mungkin melankolisnya saya ini timbul karena kebanyakan menonton film drama. Yapszts, salah satu hobi saya yaitu menonton film. Hobi saya yang lain yaitu ngeblog, nulis postingan di blog si Mamba Hitam ini. Walaupun isinya gak penting dan tulisannya jelek, kadang susah dimengerti dan garing juga.. anehnya masih ada aja yang mau baca. Padahal, saya berharap jadi orang kaya. Saya orangnya ganteng sih, kata Ibu saya. Banyak juga orang yang bilang saya manis. Serius, apalagi kalau habis ngunyah gula.

Saya suka olahraga, apalagi sepakbola. Saya sering main futsal, jadi kiper. Kebobolan melulu. Pernah ikut SSB, jadi bek kiri. Tapi sudah enggak ikut lagi karena SSB-nya menyerah lantaran skill saya gak mau berkembang. Penggemar tim sepakbola asal Inggris yaitu Liverpool FC. Punya nama panggilan yang banyak banget kalau dikumpulkan sejak kecil: Fauzy, Ade, Bakpao, David, Husni, Oji, Uzy, Mamba, dan saya bingung.
Kegiatan yang paling banyak saya lakukan di dunia ini adalah: menghirup oksigen, naik angkot, dan naik ojeg.


Nama                           : FAUZY HUSNI MUBAROK.
Nickname                     : si Mamba Hitam, David Babyface. *Julukan tersebut dibuat oleh saya sendiri dan setelah membaca ini akan populer di alam bawah sadar kamu.
Nama panggilan aktif    : Fauzy, David, Mamba, Ade.
Golongan darah            : Darah baik (Good blood).
Ukuran sepatu              : 41
Ukuran baju                 : M / L
Ciri-ciri fisik                 : Bermata dua, berhidung satu, bermulut satu, bertelinga dua, wajah bentuk oval tipe asimetris, rambut warna hitam kecoklatmerahan, warna kulitnya sawo sangat sangat matang, bertangan dua, berkaki dua, jenis kelamin laki-laki.
Pekerjaan aktif             : Pelajar SMA, penghirup oksigen, penumpang angkot, penumpang ojek, part-time blogger, penonton film, dan kamilin/pembaca do’a shalat tarawih *selama Ramadhan 1436 H.
Sakit                             : 1 hari
Izin                               : 1 hari
Tanpa Keterangan         : -


3 comments:

  1. Salam kenal ya bro. Ternyata lebih mudah setahun dari aku hehehe. Tahun ini dpt KTP dong :P Follback boleh gaknih? *agakmaksa...dikit

    ReplyDelete
  2. Njir ada keterangan sakit, izin, dan tanpa keterangan :v, kayak rafor di sekolah :v

    salam kenaaal~

    ReplyDelete
  3. Oh lu fauzy. iya? fauzy? salam kenal~
    ehhhhhh ehhhh lu temen lama guee? njirrr kemana aja . Udah lupa? bagus !
    kenalan lagi aja dah yaaak :v

    ReplyDelete

Pembaca setia yang sudah membaca, silahkan berkomentar sebebas mungkin dan seobjektif mungkin. Namun, jangan kasar-kasar soalnya penulis di sini lembut sekali hatinya. Sangat direkomendasikan untuk memberi saran dan kritik, bila mau pujian juga gak apa-apa. Love. You.

Follow by Email