pauji's blog

menuju kekerenan yang haqiqi

Tuesday, May 2, 2017

Fantastic Beast in My Self

Oleh: Fauzy Husni Mubarok

Fantastic Beast and Where to Find Them
Makes me reminds of you
Tak sadar, aku perlahan mencari rumahmu, tersesat
Aku temukan, hanya bisa berharap
Finestra ku bisa membuat kacanya bergetar, tersenyum
Membuka lubang kuncinya dengan bantuan Bowtruckle
Setelah aku masuk ke rumahmu, terlihat
Aku membuat Accio terhadapmu,
Kuberanikan diriku mengundangmu masuk ke rumahku, tertangkap
Semakin dalam, kamu tahu kamarku
Kamu tahu ada apa di sana, kamu tahu, tersembunyi
Ketika dalam hatimu menyadari,
Hidupmu telah Lumos Maxima karena kehadiranku, terharu
Aku senang karena itu
Semuanya tak lagi butuh Revelio, tertanam
Fantastic Beast dalam diriku seakan hilang karenamu
Aku menjadi seperti ini apa adanya, marilah mulai petualangan ini, tersadar
Tak tentu arah sampai kita bisa meraih mimpi-mimpi kita
Sampai dalam tahap kita bisa Obliviate kenangan buruk, terobati
Dan tak butuh Giggles Water lagi
Untuk bisa tertawa bahagia, bersama, terbahak
Karena semua yang telah kita lewati

0:37, Untuk mengingatkanmu bahwa dekat dari keberadaanmu saat ini
Ada orang yang menyukaimu, namun kamu tidak menyadarinya karena belenggu masa lalu
Kamu hanya butuh percaya dan membuka hati, sebenarnya
Sleman, Yogyakarta, 02 Mei 2017

Sometimes you've got to accept this kind of feeling, right?

(:)(:)(:)

5 comments:

  1. Kenapa ada mantra di Harry Potter aelah 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan Harry Potter lagi Kak Beby, tapi Newt Scamander :)

      Delete
    2. Makasih Kak Beby, udah mau mampir lagi kemari *sembah sujud* :)

      Delete
  2. Bafao jd blogger ! Iraha maen ka cibal fao wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo anonim yang sebenarnya gue tau siapa orangnya, hahaha. Kapan main ke Cibal? Anjir, gue kangen disuguhin minum es nutrisari jeruk sambil liatin orang ngadu layangan. Secepatnya, ya, lebaran juga kayaknya pulang, deh. Do'ain aja gak ada halangan.

      Nuhunlah daek maca ieu blog, Cuy! :)

      Delete

Pembaca setia yang sudah membaca, silahkan berkomentar sebebas mungkin dan seobjektif mungkin. Namun, jangan kasar-kasar soalnya penulis di sini lembut sekali hatinya. Sangat direkomendasikan untuk memberi saran dan kritik, bila mau pujian juga gak apa-apa. Love. You.

Follow by Email